Harga Mobil Honda Freed Dan Spesifikasinya Lengkap

Harga Mobil Honda Freed Dan Spesifikasinya Lengkap - Beberapa Mobil keluaran Honda memang sangat menarik untuk diusut dan diketahui lebih lanjut. Sebelumnya sudah kami posting Harga Mobil Honda City Dan Spesifikasinya Lengkan serta Harga Mobil Honda Jazz Dan Spesifikasinya Lengkap. Dan kini kami coba mengulas kembali salah satu produk dari Honda yaitu Honda Freed yang berbody mungil dan spesial. Dari berbagai produk yang dikeluarkan, Freed ini boleh dibilang cukup dimanja, karena dengan design dan tampilan yang elegan, Freed merupakan salah satu mobil kelas menengah keatas sehingga anda juga akan ikutan dimanja oleh freed ini. Dari beberapa segi, tidak ada sisi kurang atau kelemahan sedikitpun dan bisa berekpresi lebih dalam mengemudikan mobil yang cantik ini. Setelah beberapa keluaran honda yang kami posting, ternyata semua teknologi yang tertanam serba canggih dan bisa diandalkan dengan maksimal, Dari kestabilan, keamanan dan kenyamanan semua serba terjamin. Anda tidak perlu repot dan pusing dengan teknologi yang diberikan, karena secara tidak berasa, anda akan menikmati indahnya dimanjakan oleh Freed yang super mungil dan canggih ini. Anda juga bisa merasakan sensasi yang berbeda dikala anda melakukan perjalanan jauh tanpa merasakan sebuah pegal atau capek yang melanda.

Harga Mobil Honda Freed Dan Spesifikasinya Lengkap
Harga Mobil Honda Freed Dan Spesifikasinya Lengkap
Honda Freed merupakan produk Honda yang banyak dicari dan di incar oleh berbagai kalangan, Mobil ini cocok buat mobil pribadi maupun mobil kantor. Dalam kinerja yang didapat, mobil ini siap mengantar anda kapan saja dan dimana saja. Serta fitur yang disediakan juga bisa dimaksimalkan dengan sesuka anda. memang Freed ini mobil yang sangat tangguh dan irit. beberapa fitur yang telah kami rangkum, bisa anda lihat dibawah ini!

Harga Mobil Honda Freed Dan Spesifikasinya Lengkap
Eksterior :
Lampu depan dan belakang yang diperbarui, serta bumper dan gagang pintu yang didesign lebih dinamis akan membuat anda merasa bangga telah memiliki mobil Honda Freed ini. Warna yang disajikan pun bervariasi, tergantung selera dan keinginan anda. Setiap warna yang tersedia, bisa anda pilih dan tidak akan membedakan pemandangan luar yang indah.

Interior :
Panel kontrol mudah dilihat dan dijangkau, susunan kursi yang terdiri dari 6 kursi, sangat cocok untuk mengajak semua keluarga untuk berjalan - jalan Camping atau liburan. Jarak Kursi dan kemudi sangat pas sehingga membuat anda berkemudi dengan nyaman tanpa ada rasa terganggu sedikitpun.

Performa :
Sama dengan keluaran Honda yang lain, Performa yang didapat malah lebih besar dan lebih kuat. Mesin yang berteknologi tinggi, siap menemani anda untuk mudik kekampung halaman. Tahan panas, Perawatannya pun ringan. Tambah panas, kinerja mesin semakin mulus.

Keamanan:
Dengan rangka baja yang begitu kuat, serta bantalan udara otomatis yang tertanam demi menghindari benturan. Akan selalu siap siaga dan mampu melesatkan anda ke pengalaman mengemudi yang begitu nyaman tanpa harus tegang. sungguh Honda memang mempunyai teknologi tak tertandingi.

Untuk harga yang ditawarkan bisa anda lihat dibawah ini!
No.Model / TypeHarga / Price
1. Freed A Rp. 226.500.000,-
2. Freed S Rp. 256.500.000,-
3. Freed E Rp. 278.500.000,-

Harga yang terdapat daftar di atas bisa berbeda di lain tempat, Untuk mengetahui lebih lanjut kami sarankan untuk mengunjungi Showroom terdekat! Terima kasih!
Harga Mobil Honda Freed Dan Spesifikasinya Lengkap