Harga SUZUKI KIZASHI Dan Spesifikasinya lengkap

Harga SUZUKI KIZASHI Dan Spesifikasinya lengkap - Suzuki Kizashi merupakan kombinasi tak tertandingi attainability dan daya tarik emosional. Memberikan kepuasan driver, penampilan, dan kualitas jauh lebih tinggi daripada biasanya ditemukan Kizashi akan berfungsi sebagai kendaraan utama yang memperluas dan memperkuat lini produk saat ini Suzuki mobil kecil, truk dan SUV dengan sporty, lebih akomodatif sedan. "Kizashi" adalah kata dalam bahasa Jepang yang berarti "tanda hal-hal besar yang akan datang". Dan baru Kizashi lebih dari hidup sampai namanya dengan mewujudkan berwawasan ke depan pendekatan Suzuki untuk cardmaking dan sekaligus mengisyaratkan pada apa yang masih akan datang dari salah satu pembuat mobil paling inovatif di dunia. Semua mengatakan, Kizashi dapat dilihat sebagai stimulan baru yang besar: Ini merangsang pilihan baru dalam sedan. Ini merangsang terlibat mengemudi. Ini merangsang jenis kenikmatan gaya hidup yang membayangkan Suzuki dengan "Way of Life!" Filsafat. Dan perkembangannya telah mendorong Suzuki DNA dengan cara baru yang mendebarkan

Harga SUZUKI KIZASHI Dan Spesifikasinya lengkap
Harga SUZUKI KIZASHI Dan Spesifikasinya lengkap
Exterior
Dilihat dari depan, Kizashi dibedakan dengan sikap lebar (lebar keseluruhan: 1.820 mm) dan oleh tiga dimensi melengkung garis bonnet yang menciptakan kehadiran visual yang kuat dan kesan gerak maju. Lampu depan melengkapi tampilan lebar berkat desain yang menggabungkan cincin berbentuk seperti irisan diagonal bambu. Dan grill depan berkomunikasi sporty dan perbaikan melalui desain jaring tiga dimensi dengan merokok-lihat finish.
Dilihat dari samping, Suzuki Kizashi menggabungkan wheelbase panjang (2.700 mm) dengan salah satu panjang keseluruhan paling sederhana di kelas (4.650 mm). Garis bahu tegang lari dari hidung ke ekor atas kontur yang volumenya memberikan rasa dinamisme dan perbaikan tanpa memerlukan garis karakter berlebihan. A, sikap agresif berani dilengkapi dengan roda aluminium tersedia 18-inch. Dan rasa dinamisme dan kualitas yang disampaikan oleh rincian yang mencakup bezel berlapis krom pada lampu turn-sinyal, garnish hitam piano pada B-pilar, dan mengkilap cetakan beltline hitam.
Dari Belakang, Ekspresi lanjut sporty dan elegan bisa dilihat di bagian belakang Kizashi. Lampu kombinasi belakang memiliki tema silinder yang cocok dengan tampilan lampu depan dan memberikan kesan kedalaman dan kelembutan. Stainless steel exhaust penutup mencerminkan inspirasi dari desain sepeda motor Suzuki. Tutup boot adalah baik ramping dan kaku berkat teknik bergabung canggih yang dikenal sebagai laser yang mematri (pertama di antara mobil Suzuki). Dan sikat-stroke-style "Kizashi" emblem memberikan rasa dinamisme dan tradisi Jepang.

Harga SUZUKI KIZASHI Dan Spesifikasinya lengkap
Harga SUZUKI KIZASHI Dan Spesifikasinya lengkap
 Interior
Roominess dimaksimalkan oleh keahlian Suzuki dalam efisiensi ruang
Di kabin, keahlian Suzuki dalam efisiensi ruang kompak-mobil tercermin dalam proporsi yang mengoptimalkan roominess dan kenyamanan dengan mengekstraksi kemungkinan manfaat terbesar dari ruang ekstra yang diberikan oleh dimensi sedan. Desain interior menghasilkan, kelas atas merasa kontemporer sesuai dengan karakteristik kinerja Kizashi.
Sporty, panel instrumen yang elegan dan janji mewah . Mengemudi penggemar akan menghargai sporty, panel instrumen yang elegan, dan pelanggan yang mencari kemewahan akan senang dengan janji yang meliputi kualitas tinggi jok (baik kulit atau padat kain tenun dibuat oleh para ahli Jepang) dan pendingin udara otomatis dengan kiri / kanan kontrol iklim independen.

Performa
Powertrain, Daya dalam Kizashi berasal dari 2.4-liter DOHC mesin bensin inline-empat yang menggabungkan kinerja yang kuat (output maksimum:. Amerika Utara 138kW / 6.500 rpm, Lainnya 131kW / 6.500 rpm torsi maksimum: 230N · m / 4.000 rpm) dengan efisiensi bahan bakar . Pelanggan dapat memilih antara CVT, yang selanjutnya meningkatkan ekonomi bahan bakar tanpa mengurangi pengalaman berkendara, dan transmisi manual enam kecepatan yang disetel untuk penggemar mengemudi yang benar.
Tubuh dan suspensi, Sebuah unibody baja sangat kaku membentuk dasar untuk penanganan besar dan mulus. Anggota Ondol lurus dan sendi komprehensif diperkuat memainkan peran penting dalam mempromosikan kekakuan torsional, dan pilar diperkuat berkontribusi terhadap kekakuan di atas garis sabuk. Mesin gunung dan gunung suspensi juga kunci untuk kekakuan tinggi tubuh. Diperkuat MacPherson strut-suspensi depan dan suspensi belakang multilink mampu garing, penanganan gesit dengan stabilitas yang sangat baik dan chassis getaran yang rendah. The subframes suspensi berkontribusi terhadap tingkat ketenangan dan kenyamanan berkendara. Sejalan dengan posisi Kizashi sebagai model andalan Suzuki, tingkat NVH yang luar biasa berkat rendah tidak hanya untuk tubuh kekakuan unggul dan efisiensi suspensi tetapi juga suara-isolasi dan menyerap materi.
Pengujian di seluruh dunia dan tuning, Kinerja Kizashi dan penanganan mencerminkan manfaat tes dan tuning dilakukan dalam kondisi yang beragam di seluruh dunia: Insinyur menempatkan Kizashi melalui uji cuaca dingin di Minnesota dan uji panas cuaca di Death Valley. Mereka mengasah penanganan mobil pada menantang jalan negara di Britania Raya dan di autobahn dan Nurburgring di Jerman.

Keamanan
Keamanan aktif, Standar peralatan aktif-keamanan mencakup sistem anti-lock braking, distribusi pengereman-force elektronik, dan ESP ® * dengan kontrol traksi yang mempertinggi kepercayaan pengemudi dengan mempromosikan stabilitas saat menikung manuver, akselerasi, dan manuver darurat dan di jalan licin. Sensor parkir bumper terintegrasi juga peralatan standar pada SDLX / Sport kelas Kizashi.
Keselamatan pasif, Suzuki Kizashi memiliki cahaya, menyerap energi tubuh di mana struktur yang menyerap dan membubarkan energi dampak yang dikombinasikan dengan kabin deformasi-menolak. Kursi depan memiliki sabuk pengaman tiga titik dengan pretensioner dan kekuatan limiter. Dan perlindungan lebih lanjut diberikan oleh airbag yang luas (enam sampai delapan tergantung pada pasar)

Perkiraan harga baru untuk Suzuki Kizashi ini dibandrol harga Rp. 312.000.000,- Untuk masalah lain bisa anda cari di internet. Harga seken untuk saat ini masih tidak tersedia.