Harga Mobil TOYOTA CAMRY 2.5G Dan Spesifikasinya Lengkap

Harga Mobil TOYOTA CAMRY 2.5G Dan Spesifikasinya Lengkap - Toyota kali ini tidak mau kalah dengan produsen yang lain yang serba mengeluarkan produk barun disetiap tahunnya. Namun kini toyota mengeluarkan New Toyota Camry yang merupakan mobil jenis sedan. Fitur dan tampilannya pun kini diperbarui dengan adanya renofasi dari keluaran terdahulunya. Dari segi design dan penampilan, Toyota Camry ini tidak kalah dengan jenis Sedan yang lain yang banyak beredar dipasaran. Sehingga anda tidak perlu ragu dengan penampilannya yang futuristik serta menarik untuk dikendarai. Jika anda ingin mengetahui lebih detail, mari kita simak bersama uraiang tentang spesifikasi Toyota Camry berikut :

Harga Mobil TOYOTA CAMRY 2.5G Dan Spesifikasinya Lengkap
Harga Mobil TOYOTA CAMRY 2.5G Dan Spesifikasinya Lengkap
 Exterior
Design luarnya lebih gagah dan memberi anda kepuasan estetika yang berbeda. Dengan mengendarai Toyota Camry ini, anda akan lebihpercaya diri serta lebih bangga dengan design yang elegan dan menarik untuk dilihat orang. Lampu depan deiganti dengan yang baru dan meiliki fitur yang cantik serta dinamis. Dengan New Bumper yang berada tepat disamping bawah lampu, menambah kesan yang lebih manis dan lebih menggugah untuk dipandang. Velg, Ban Dan cat yang disesuaikan dengan gaya anak zaman sekarang, sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa muda dan suka berekspresi dengan hal yang baru dan menarik. Design lampu fog dan Design Radiator Grill diperbarui sehingga memadu padan kan dengan semua tampilan baru yang diusung Toyota Camry.

Interior
Tampilan yang disajikan lebih agresif sehingga menimbulkan kesan tersendiri bagi pengemudi. Kepuasan yang didapatpun bisa maksimal dikarenakan design yang lebih agresif tersebut. Design dalam dijejali dengan berbagi perlengkapan yang menurut kami sudah sempurna dan melebihi standart. Dilengkapi dengan alat kontrol kursi belakang yang memungkinkan anda bisa lebih mudah dalam mengantur kemiringan sandaran dan lainnya. Dengan kursi yang didesign sedemikaian rupa, anda bisa merelaksasikan gaya duduk anda dan mengaturnya sesuai selera. Sehingga anda tidak merasa jenuh dalam melakukan perjalan jauh. Disertai kamera yang bisa melihat tempat parkir sehingga parkir anda bisa mudah dilakukan. Dengan Koneksi bluetooth yang tersedia, panggilan yang sedang berlangsung tanpa adanya campur tangan alian handsfree. Dan Power stering yang canggih bisa lebih mudah dan ringan dalam membelok atau memutar kendaraan anda.

Harga Mobil TOYOTA CAMRY 2.5G Dan Spesifikasinya Lengkap
Harga Mobil TOYOTA CAMRY 2.5G Dan Spesifikasinya Lengkap
Keamanan
Dengan Tampilan yang agresif diatas, Toyota Camry Didesign dengan fitur rangka yang sangat kuat, disertai bantalan udara otomatis jika anda melakukan benturan yang agak keras. Dengan fitur ini kenyaman serta keamanan yang anda dapat lebih maksimal dan memungkinkan anda bisa lebih santai dan menikmati mengemudi anda. Anda juga bisa lebih leluasa dalam menambah kecepatan secara berkala dan maksimal.

Untuk penawaran harga All New Camry 2.5 G ini dibandrol dengan harga yang cukp merogoh kantong, Dikarenakan Mobil jenis ini sudah termasuk mobil mewah untuk kalangan atas. Harga yang ditawarkan oleh situs resmi Toyota adalah Rp. 511.400.0000,- Cukup mahal bagi kalangan kecil, namun jika dilihat dari spesifikasi serta tampilan yang didapat, maka anda tidak akan rugi untuk membelinya. Jika anda masih kurang yakin dengan keterangan yang saya buat, anda bisa mengunjungi langsung situs resmi dari Toyota Indonesia. Dan sekiranya anda yakin ingin membeli, anda bisa mengunjungi dealer - dealer terdekat terlebih dahulu agar keterangan dan pengetahuan yang didapat lebih maksimal.

Harga Harga seken masih belum direkomendasikan, karena Toyota Camry 2.5G ini termasuk keluaran baru dari Toyota. Dan untuk penggemar mobil bekas, harap sabar ya...!