Harga Mobil SUZUKI SX4 dan Spesifikasinya Lengkap

Harga Mobil SUZUKI SX4 dan Spesifikasinya Lengkap - The Sport X-over (crossover), Suzuki SX4 adalah model ke-3 Suzuki strategi dunia yang bertema "sporty". Elegan dan dinamis baik tampilan dan performa, 5-pintu hatchback ini sangat ideal untuk berbagai pengaturan dan kesempatan. Ini merupakan visi baru Suzuki untuk mobil kompak dan baru ke Suzuki line-up mobil baik products.Suzuki menyeberangi DNA dengan inovasi dan tradisi untuk menghasilkan kendaraan belum pernah terjadi sebelumnya yang menawarkan beberapa fitur terbaik dari kedua sporty kompak dan sport utility vehicle (SUV). Dinamis desain X-over model namun elegan bercerita tentang pendekatan gaya bebas untuk hidup. Kombinasi dari dinamika berkendara yang responsif dan kemampuan 4X4 tersedia menetapkan standar baru dalam kinerja serta memungkinkan kemungkinan gaya hidup mobil baru. Seperti semua kendaraan Suzuki, Suzuki SX4 mewujudkan Suzuki "Way of Life!" filsafat dan merek visi dalam hal itu akan menjadi kesenangan berkendara, penggunaan, dan sendiri.

Harga Mobil SUZUKI SX4 dan Spesifikasinya Lengkap
Harga Mobil SUZUKI SX4 dan Spesifikasinya Lengkap

Exterior
Suzuki SX4 ditata untuk terlihat baik dalam pengaturan apapun. Sekering dinamika SUV dengan keanggunan mobil penumpang mengakibatkan ketenangan dan kehadiran di luar model ukuran yang kompak. Bentuk mengalir, yang elegan dalam kesederhanaannya, duduk di atas sebuah struktur dasar sengaja dinamis dan substansial. A rendah, meningkatnya pinggang dan besar, jendela segitiga kedepan pintu depan menimbulkan sporty wedge bentuk karakteristik indikasi kinerja yang dinamis, sedangkan overfenders dan trek lebar membantu menciptakan penampilan stabilitas dan traksi.

Interior
The "X-over" desain terus dalam. Kurva menenangkan dan bentuk lembut membungkus penghuni dan menambah kualitas tampilan dan nuansa dari bahan dan kain. Motif melingkar dan pusat mengalir panel-digunakan untuk pujian kritis di Suzuki model-kirim lain dari performa mobil yang dinamis dan gaya hidup aktif.
The two-tone interior terutama hitam dan disorot dengan aksen metalik berwarna dan motif berbentuk baji, untuk tampilan yang baik halus dan agresif. Desain ergonomis dari panel instrumen affords penggunaan intuitif meter kunci dan kontrol. Besar tiga cincin meter cluster menyediakan informasi penting sekilas dan gema metalik, motif melingkar dari outlet sisi udara dan kontrol lainnya, membawa kohesi terhadap dinamika keseluruhan.
Panel tengah rumah sistem audio, cepat kontrol suhu, dan fasilitas lainnya dalam contoh mencolok dari fungsi dan bentuk. The cepat besar opsional AC sepenuhnya otomatis memiliki lampu cincin, yang membuat mereka lebih mudah untuk melihat dan menggunakan sambil menambahkan ke interior nuansa halus. Baik AC dan sistem audio yang rata dengan permukaan sesuai dengan kecanggihan dan tingkat kualitas. Nilai model yang lebih tinggi dilengkapi dengan kualitas tinggi, sembilan speaker (empat speaker, tweeter dan empat speaker dashboard-center) sistem audio.
Interior lapang menawarkan banyak ruang untuk kaki dan bahu kamar, bahkan untuk penumpang belakang. Meskipun demikian, kenyamanan dibawa ke tingkat yang lebih tinggi tanpa bergantung hanya pada ruang. Konfigurasi kursi 'dan positioning mampu postur duduk alam, faktor kunci dalam perjalanan nyaman jarak jauh. Plus, ketinggian yang ideal kursi, bukaan pintu besar, dan ground clearance tinggi akses mudah. Kursi belakang yang sedikit lebih tinggi, sehingga bahkan penghuni belakang menikmati bidang membebaskan visi.
Kursi belakang terbagi 60:40 untuk memungkinkan penyimpanan barang panjang sementara masih duduk satu atau dua penumpang belakang. Mereka dapat dilipat untuk menciptakan ruang bagasi hampir datar. Ruang bagasi berkapasitas 253 liter (VDA), yang meningkat menjadi 530 liter (VDA) bila jok belakang dilipat.

Harga Mobil SUZUKI SX4 dan Spesifikasinya Lengkap
Harga Mobil SUZUKI SX4 dan Spesifikasinya Lengkap

Performa
The variable valve timing (VVT) sistem di mesin 1.6-liter menyesuaikan valve timing untuk terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda mengemudi, beralih antara kinerja torsi low-range dan output yang tinggi-range. Bersama-sama, hasilnya adalah sebuah perjalanan yang halus dan responsif, sementara juga mengurangi emisi dan memberikan ekonomi bahan bakar yang efisien.
Mesin 2.0-liter memberikan kegembiraan energi tinggi dari saat Anda mulai kunci kontak. Pada rentang rendah variable valve timing (VVT) puts out cukup torsi untuk tanggap segera dan akselerasi cepat yang tidak pernah terasa lamban. Dengan meningkatnya tingkat rev, waktu langsung beralih untuk memungkinkan pembakaran bahan bakar yang lebih efektif, menempatkan mengesankan 112 kW pada perintah Anda untuk jelajah jalan raya yang terasa yakin dan santai.
SX4 menggunakan MacPherson strut independen suspensi depan dan kaku suspensi belakang torsion beam.
Desain ini membantu untuk menyerap gerak vertikal untuk mengurangi memantul dan memberikan lebih aman, mulus, sementara juga memberikan respon penanganan linear untuk kenyamanan menyenangkan.

3-mode sistem 4x4 dengan Listrik Kontrol Coupling Perangkat
Fitur tanda tangan dari Suzuki SX4 adalah i-AWD, tiga mode sistem 4X4 switchable. Sebuah Device Listrik Kontrol Coupling memungkinkan 4WD-Auto, 4WD-Lock, dan mode 2WD. Di bawah kondisi mengemudi normal sementara dalam mode 4WD-Auto, torsi tidak ditransfer ke belakang, sehingga tata letak FF dekat. Torsi secara otomatis dibagi ke roda belakang ketika diucapkan roda depan slip terjadi untuk menghasilkan 4X4 traksi dan meningkatkan stabilitas. Modus 4WD-Lock dipertahankan sampai 60 km / jam untuk traksi penuh, sebelum secara otomatis beralih ke mode 4WD-Auto untuk jelajah halus. Modus 2WD menawarkan ekonomi bahan bakar yang sangat baik.
Ketersediaan peralatan dan fitur dapat berbeda-beda antara pasar dan kelas.
Lihat daftar peralatan utama untuk rincian ketersediaan.

Keamanan
Suzuki SX4 memiliki array yang luas dari fitur keselamatan direkayasa untuk menginspirasi kepercayaan. Aktif, atau pencegahan, fitur keamanan termasuk sistem pengereman anti-lock (ABS) dengan electronic brake-force distribusi (EBD), yang merupakan standar pada semua model. Sistem ini dapat ditingkatkan ke ESP ® * (Electronic Stability Program). ESP ® * menambah stabilitas kendaraan dengan empat fungsi utama: ABS, EBD, kontrol traksi, dan kontrol stabilitas. Kontrol stabilitas menghasilkan kompensasi momen yaw dalam hal roda belakang selip atau roda depan selip untuk membantu mengembalikan mobil ke garis dimaksudkan.
Pasif, atau tabrakan, fitur keselamatan mulai dengan tubuh keselamatan diperkuat yang menyediakan tingkat kelas-terkemuka perlindungan. Depan dan belakang menghancurkan zona menyerap energi benturan, sedangkan desain bingkai mengarahkan banyak dari energi dampak dari kabin sangat diperkuat. Suzuki SX4 juga dirancang untuk memberikan perlindungan tingkat tinggi untuk pejalan kaki.

Untuk Harga Baru SUZUKI SX4 ini berkisar : Rp. 229.500.000,- Untuk harga seken belum diketahui.