Harga Mobil SUZUKI SPLASH Dan Spesifikasinya Lengkap

Harga Mobil SUZUKI SPLASH Dan Spesifikasinya Lengkap - Suzuki Splash merupakan mobil yang memiliki segala yang dibutuhkan untuk transportasi keluarga perkotaan: suatu styling menarik, interior lapang, kinerja ekonomis, paket keselamatan yang luas, perbaikan teknologi, kualitas berkendara yang sangat baik dan banyak kenyamanan. The Splash merupakan kendaraan multiguna Mini emosional menarik (mini-MPV) yang merupakan keberangkatan dari, model boxy murni kepraktisan berorientasi di jalan hari ini. Sebagai model pertama di tahap kedua Suzuki strategi dunia (fase berfokus pada memberikan kemungkinan diperluas untuk keluarga), Splash adalah runabout sigap dengan keseimbangan utilitas, kenyamanan, ekonomi dan terlihat bahwa keluarga saat ini keinginan. Dan meskipun itu dikembangkan dari awal untuk pelanggan di Eropa, ia membawa gen mini-MPV model Jepang yang sangat sukses Suzuki, Wagon R. The Splash membuat debut dunianya pada 2007 International Motor Show (IAA) di Frankfurt.

Harga Mobil SUZUKI SPLASH Dan Spesifikasinya Lengkap
Harga Mobil SUZUKI SPLASH Dan Spesifikasinya Lengkap

Harga Mobil SUZUKI SPLASH Dan Spesifikasinya Lengkap
Harga Mobil SUZUKI SPLASH Dan Spesifikasinya Lengkap

Fitur Produk :

Exterior

Suzuki menciptakan dan mempopulerkan kategori mini-MPV pada tahun 1993 dengan peluncuran generasi pertama Wagon R di Jepang - mobil tipe pernah terlihat sebelumnya. Versi derivatif telah dikembangkan di luar negeri sejak itu, dan penjualan mencapai 5 juta unit di seluruh dunia pada bulan Februari 2010.
Akira Kamio, styling desainer bertanggung jawab untuk desain Splash dan juga merupakan kontributor penting bagi perkembangan awal dari Swift, mulai menganalisis karakteristik yang diperlukan untuk masa depan Eropa mini-MPV pada tahun 2003. Dengan cepat menjadi jelas baginya bahwa mobil seharusnya tidak terlihat seperti van menyusut tetapi harus, pada saat yang sama, menawarkan keuntungan yang sama sebagai van: posisi duduk sedikit lebih tinggi; bersamaan baik serba visibilitas, perasaan menyenangkan roominess dan dapat dikonfigurasi mudah yang memungkinkan seluruh bagian belakang kabin akan berubah menjadi ruang bagasi besar. Singkatnya, Kamio melihat perlunya desain yang menawan tanpa konsesi yang dibuat dalam hal fungsi.
Untuk mendapatkan pemahaman yang menyeluruh tentang kebutuhan saat ini, tim desain Suzuki 10-man perjalanan dari Jepang ke Jerman pada Januari 2004 dan menghabiskan enam bulan di sana meneliti tren mobil Eropa dan perkembangan fashion, gaya hidup dan desain. Kesan dan temuan mereka mengarah ke studi model yang melibatkan apa yang disebut "klinik mobil", di mana pelanggan potensial menunjukkan preferensi untuk desain yang menggabungkan dinamisme, sporty dan kemudaan dengan suasana interior ramah positif dan kepraktisan maksimal untuk penggunaan sehari-hari. Pada akhir September 2006, Suzuki memberikan preview dari Splash yang akan datang dalam bentuk "Proyek Splash" Studi di Mondial de l'Automobile menunjukkan di Paris. Reaksi yang sangat positif dari masyarakat menegaskan bahwa Akira Kamio dan timnya telah mengambil rute yang tepat dengan Splash dengan menciptakan untuk ruang parkir yang ketat belum memastikan ruang yang cukup untuk lima orang dan peralatan olahraga atau rekreasi mereka.
 
Dari depan
Dengan lebar keseluruhan 1,68 meter, Splash adalah 8cm lebih lebar dari Wagon R +. Lampu berbentuk cerdas memberikan penampilan yang ramah, dan mereka menggabungkan dengan kisi-kisi trapezoid untuk membentuk "wajah" yang mencerminkan identitas keluarga Suzuki baru. The Suzuki merek lambang bangga mengambil tempat di pusat kisi-kisi, dan seluruh ujung depan mobil menggabungkan struktur menyerap energi untuk perlindungan pejalan kaki.
 
Dari samping
Splash adalah efisien daripada persegi, tetapi tanpa kompromi dalam hal roominess interior, fungsi, dan dapat dikonfigurasi. Profilnya menampilkan hidung lembut naik, A-pilar yang menyatu dengan atap dan garis atap yang lembut lereng ke arah belakang, berpuncak pada tailgate yang hampir vertikal. Overhang pendek membuat penampilan kompak dan rapi. Dan untuk lebih meningkatkan tampilan kekompakan dan kegesitan meskipun tubuh yang relatif tinggi (tinggi keseluruhan Splash adalah 1,59 meter), sayap yang berani berkontur. Koefisien drag Splash adalah hanya 0,32 - hasil yang luar biasa untuk sebuah mobil dalam kategori mini MPV.
 
Dari belakang
Dilihat dari belakang, Splash segera menangkap mata dengan lampu belakang berbentuk bumerang yang besar yang diposisikan ke arah luar di C-pilar. (Lihat ini bahkan lebih khas ketika hari gelap.) Posisi lampu belakang memungkinkan tailgate yang luas, yang membuat bongkar muat bagasi yang mudah.


Interior

Atraksi Splash menjadi jelas saat Anda masuk, posisi duduk yang lebih tinggi membuat perbedaan besar dari mobil kompak lainnya. Visibilitas sangat baik, dan perasaan kelapangan (menyadari sebagian oleh tubuh tinggi) adalah menyenangkan. Bahkan penumpang di belakang menikmati tempat duduk yang nyaman dan lingkungan yang dirancang appealingly.
 
Kursi
Kursi tertutup kain dengan sisi diucapkan memberikan kenyamanan pada perjalanan panjang dan memegang teguh pada tikungan, dan sandaran belakang 60:40-split mudah untuk mengkonfigurasi ulang untuk kenyamanan bagasi-bawa.
 
Kokpit
Kokpit mencerminkan "kurang lebih" pendekatan, membentuk gaya, ruang fungsional tanpa flourishes berlebihan atau gimmicks. Sebuah speedometer besar terpusat diposisikan di belakang kemudi mudah dibaca dan memiliki semua lampu indikator diatur di sekitarnya. A liquid crystal display digital (LCD) diposisikan di bagian bawah speedometer dan memberikan pengemudi informasi tambahan. Dalam nilai tertentu, tachometer secara terpisah dipasang pada dashboard. Sebuah layar multifungsi (tambahan tersedia di kelas tertentu) memberikan suhu di luar, konsumsi bahan bakar, dan informasi lainnya dapat diintegrasikan ke speedometer.
 
Switch dan tuas
Semua switch dan tuas diposisikan untuk penggunaan intuitif. Jumlah tombol minimal, memungkinkan untuk sedikit gangguan dan dengan demikian meningkatkan keselamatan. Pergeseran tuas berbentuk ergonomis dan diposisikan relatif tinggi di konsol tengah untuk meminimalkan jarak dari roda kemudi dan memungkinkan ruang penyimpanan ekstra. Plus, pemanas dan pendingin udara yang dikendalikan menggunakan tiga cepat yang ditandai dengan jelas dan mudah dioperasikan.
 
Daerah bagasi
Di kelas tertentu, lantai bagasi-daerah removable menyembunyikan lebih lanjut 36-liter kompartemen (VDA) yang ideal untuk sepatu berlumpur atau barang serupa. Sebuah lebar, tinggi-ayun tailgate memberikan akses mudah ke daerah bagasi, dan rak belakang bisa melepas hanya dengan beberapa gerakan tangan. Harus lebih banyak ruang diperlukan, kursi belakang dapat dilipat ke bawah untuk menciptakan kapasitas besar seperti 1.050 liter (yang diukur dengan Suzuki), menempatkan Splash di antara para pemimpin kategori mini-MPV dalam hal kenyamanan bagasi-bawa.
 
Kompartemen penyimpanan
Ruang penyimpanan yang praktis untuk barang-barang kecil yang terletak di sekitar kabin. Sebuah pemegang botol dimasukkan ke setiap pintu, dan yang tambahan (dengan 0,5-liter dan kapasitas 1.5 liter) diposisikan di depan dan di belakang tuas rem tangan. Di daerah atas-tengah dashboard, ada kompartemen mengantuk yang ideal untuk saputangan atau alat-alat kecil. Di sisi penumpang dashboard, ada kotak sarung tangan mengantuk atasnya oleh sebuah kompartemen terbuka. Plus, ada kompartemen terletak di bawah kontrol iklim yang cocok untuk menyimpan baik dompet atau telepon seluler.
 
Warna dan pelapis
Splash ini tersedia dalam pilihan 10 warna segar. Dalam kombinasi dengan warna tubuh dan kelas, ada tiga skema warna kursi: hitam, abu-abu dan abu-abu terang. Hitam dan abu-abu interior memiliki piano instrumen hitam pusat panel garnish dan lampu interior abu-abu memiliki mutiara putih satu
 

Performance

Mesin dan transmisi
The Splash akan datang dengan pilihan dua mesin (1.0-dan bensin 1.2-liter), yang masing-masing memenuhi standar emisi Euro 5.
Unit 1.0-liter, bensin tiga silinder dapat mengembangkan output 50kW / 6.000 rpm dan torsi 90N m / 4.800 rpm. Akselerasi dari nol sampai 100 km / jam dengan mesin bensin 1.0-liter membutuhkan waktu 14,7 detik, dan kecepatan tertinggi adalah 160 km / jam.
The 1.2-liter, mesin bensin empat silinder dapat memberikan output dari 69kW / 6.000 rpm, dan menawarkan 118N m / 4.800 rpm torsi, membuat untuk pickup baik bahkan pada revs rendah. Top speed 175km / h (170km / jam dengan transmisi otomatis), dan akselerasi dari nol sampai 100 km / jam membutuhkan waktu 12,0 detik * (14,0 detik dengan transmisi otomatis). Konstruksi Aluminium, injeksi multipoint, dan camshaft overhead dual berkontribusi untuk menenangkan berjalan dan konsumsi bahan bakar yang ekonomis.
The Engine Auto Stop Start System (opsional dengan 1.0/1.2-litre, transmisi manual), yang berhenti mesin menggunakan bahan bakar saat mobil diam, lebih lanjut mempromosikan ekonomi bahan bakar dan emisi CO2 yang rendah.
Sebuah transmisi manual 5-kecepatan standar dengan setiap mesin, dan transmisi otomatis 4-speed (menarik untuk stop-start mengemudi di kota) adalah opsional tersedia dengan mesin bensin 1.2-liter.
Platform dari Splash baru menyandang gen dari sporty Suzuki Swift. Dan meskipun tubuh tinggi Splash, sebuah konsep pengembangan baru diterapkan pada sasis memastikan penanganan stabil dan tingkat tinggi kenyamanan berkendara. Sistem kemudi, rem, dan bagian lain dari sasis disetel sesuai dengan parameter baru dan ekstensif diuji di jalan-jalan Eropa yang beragam seperti batu-batuan Inggris, berkelok-kelok trek Spanyol, dan Jerman autobahn cepat.
Panjang keseluruhan hanya 3,77 meter manfaat kompatibilitas lingkungan dan ekonomi dengan sering memungkinkan pengemudi untuk menyelinap Splash ke tempat parkir kecil, daripada berkeliling mencari satu yang lebih besar.
penangguhan
Suspensi depan independen dengan MacPherson struts dan lengan suspensi segitiga mentransmisikan kekuatan roda sesedikit mungkin bagi tubuh. Suspensi torsion-beam digunakan di belakang untuk memaksimalkan traksi dan menghemat ruang.
pengemudian
Sebuah kemudi alam merasakan dan manuver mudah dan parkir sangat penting, sehingga Splash memiliki kecepatan-sensitif kekuatan elektromekanis steering yang mengurangi tingkat bantuan tenaga selama kecepatan tinggi mengemudi untuk rasa stabilitas dan meningkatkan selama kecepatan rendah mengemudi di kota untuk manuver optimal. Sebuah radius putar minimum hanya 4,7 meter lebih meningkatkan manuver.

Keamanan

Untuk membantu pengemudi menghindari bahaya di jalan, Splash memiliki sistem pengereman anti-lock, rem-membantu fungsi dan distribusi brake-force elektronik dan tersedia dengan Electronic Stability Program (ESP ®) yang memodulasi performa mesin dan menerapkan rem dengan cara yang membantu untuk mencegah hilangnya kontrol.
Dalam kasus kecelakaan, struktur bodi terbuat dari baja kekuatan tinggi pada titik-titik kritis dan menggabungkan zona crumple yang memaksimalkan penyerapan dampak energi dan dispersi untuk perlindungan penumpang maksimal.
Kabin menggabungkan enam airbag (dua airbag depan, dua airbag kursi-sisi dan dua curtain airbags yang memperpanjang ke belakang), pretensioner seatbelt depan dan memaksa limiters, dan rem kaki dan pedal kopling melindungi yang mengurangi cedera jika terjadi suatu tabrakan. (The pretensioner seatbelt hampir seketika mengencangkan ikat pinggang pada awal tabrakan frontal untuk memaksimalkan menahan diri penghuni, dan pembatas kekuatan kemudian melonggarkan ikat pinggang dengan cara yang dikendalikan untuk meminimalkan dampak pada dada penghuni.) Driver memiliki sabuk pengaman visual yang pengingat, dan bahan trim-energi penyerap diposisikan dekat kepala penghuni '.
Untuk keselamatan anak, kursi belakang menggabungkan ISOFIX anchorages anak-kursi dengan jangkar menambatkan. Sebuah sistem penonaktifan airbag untuk kursi penumpang depan tersedia untuk memungkinkan pemasangan kursi anak di sana. Dan dalam kasus Splash bertabrakan dengan pejalan kaki, ujung depan yang menggabungkan struktur menyerap energi.
Kehandalan dan kualitas adalah salah satu nilai-nilai inti dari merek Suzuki, sehingga Splash, seperti setiap model lain Suzuki, hadir dengan tiga tahun (atau 100.000 km) garansi komprehensif.
 

Untuk Harga Baru SUZUKI SPLASH ini Yang Versi AT : Rp. 154.500.000,- Dan Yang MT : 143.300.000,-  Harga Bekas Belum Ada.