Harga Isuzu Pickup Terbaru 2014

Harga Isuzu Pickup Terbaru 2014 - Dalam beberapa keluarannya, Isuzu selalu melihat celah didlam merebut hati pengguna baru. Dan kini, Isuzu kembali mengeluarkan mobil dengan seri yang berbeda dari sebelumnya. Pickup sangat cocok untuk mobil probadi maupun untuk umum, Selain sebagai pengangkut barang, Mobil ini juga bisa dijadikan suatu kendaraan yang multi fungsi tergantung kita mau memakainya sebagai apa. Kemarin kami sudah membagikan sebuah artikel tentang Daftar Harga Isuzu Bison terbaru 2014 , Harga Isuzu Giga Terbaru 2014 dan Harga Isuzu Seri elf terbaru 2014. Dan dengan seri pickup ini kami kembali untuk memberi suatu informasi harga yang mungkin bisa bermanfaat dan bisa jadi referensi untuk sebelum melakukan pembelian. Dalam segi Fitur dan spesifikasi, Pickup ini tidak kalah dengan yang lain. Dengan mesin tenaga ekstra serta tahan panas dan mampu bekerja berat.
Harga Isuzu Pickup Terbaru 2014
Harga Isuzu Pickup Terbaru 2014
Daftar harga yang anda lihat dibawah ini bisa berbeda pada lain tempat atau lokasi. Dan bila anda memang benar penasaran, anda bisa melihat tabel dibawah ini.
Merk / Type
Harga / Unit
Isuzu PICKUP STD
Rp. 151.500.000,-
Isuzu PICKUP FLAT DECK
Rp. 153.000.000,-
Isuzu PICKUP GD 3 WAY
Rp. 155.500.000,-

Isuzu pickup sangat cocok bagi anda yang suka perjalanan jauh dengan membawa muatan yang banyak. Jika anda melihat dari sisi tersebut, maka anda kemungkinan bila mobil yang anda butuhkan adalah isuzu Pickup ini. Semoga Harga Isuzu Pickup Terbaru 2014 ini bisa membantu dalam pencarian anda.

Harga Isuzu Pickup Terbaru 2014